Rabu, 07 Januari 2015

Resep " Roti Yakisoba"

Konichiwa minna san,hari ini saya mau berbagi resep roti yakisoba,yap roti yang satu ini merupakan roti khas jepang yang isi ny mie,aneh? Ngga dong dijepang sendiri roti ini jadi menu makan siang bersama menu lain loh dihampir setiap sekolah,Langsung aja resep nan mudah dan enak Roti yakisoba khas indonesia

RESEP :
*Roti Hot Dog 2
*Mie instant(Rasa apa saja sesuai selera,yang saya gunakan indomie cabe ijo,biar nyuss pedes)
*mayonaise(sebagai pelengkap)

Cara membuat :
*buat mie instant seperti biasa,kemudian belah roti hot dog dari bagian atas sampai terbelah dua tapi tidak sampai hancur
*Panaskan roti di microwave(bisa juga tidak,ini hanya sekedar agar roti hangat,cukup 1 atau 2 menit saja bila ingin)
*isi roti dengan indomie pada bagian tengah nya
*Sajikan bersama olesan mayonaisr pada atas ny(bila suka)
*selesai dan nikmati

gimana gampang kan? Hoho resep ini ide saya sendiri,saya mau coba bikin karna terinspirasi anime Yakitate Japan,saat saya searching bahan mie goreng yakisoba nya sama aja kaya mie goreng indonesia,jadi saya berpikir tentang mie yang mudah,lezat dan murah jadi lah pakai mie instant,yang banyak rasa nya
Terimakasih
Best Regards
NOVITA CENDRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Sky Blue Bow Tie