Sabtu, 21 Juni 2014

Resep Minuman favorite "Chocolate Tea"

oke guys lama ga posting nih,kebetulan lagi musim liburan aku mau berbagi beberapa resep kreasi sendiri tapi tetep kaya ala restoran nikmat murah harga kaki lima rasa bintang lima,coklat bahan utama nya,siapa sih yg ga suka sama makanan atau minuman dari bahan dasar yang satu ini,kali ini aku mau post minuman kreasi ku sndiri,CHOCOLATE TEA,aku search di google dan nemu beberapa menu yang serupa tapi yang bkal aku post kali ini beda,kalau di situs lain pakai coklat masak yg batangan disini aku akan pakai bubuk cocoa let's check it out

CHOCOLATE TEA :

Bahan Utama :
- 1 1/2 sendok makan cocoa bubuk
- 1 sendok makan gula
- air hangat secukup nya(jangan terlalu banyak ya friends karna nnti ditambah minuman lagi)
- FUTAMI LYCHEE(bisa diganti sesuai selera(disesuaikan dengan air yg sblm nya jadi ga terlalu encer)

Bahan Pelengkap :
- Whipped Cream
- Es batu

Cara membuat :
campurkan cocoa bubuk dan gula kemudian aduk sampai rata dengan air hangat sampai kental,setelah itu tunggu 5 menit setelah dingin baru tambahkan futami dan bahan pelengkap,finish

praktis bukan?aku sengaja pakai cocoa karna aku penikmat coklat alami,cocoa masih ada rsa pahit tapi pas di campur futami yummy nikmat nan segar manis pahit jadi satu :D

selamat mencoba,have a nice day and keep beauty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Sky Blue Bow Tie