Jumat, 06 Desember 2013

Tips-Tips untuk Move On


salah satu kendala yang sering dialami oleh anak muda jamn sekarang tentu adalah putus cinta,siapa yang tidak sakit bila cinta nya diputus oleh sang kekasih yang sangat mata dia cintai,kesulitan dalam melupakan nya adalah hal terberat yang harus dilakukan oleh seseorang yang ditinggal kekasih nya pada akhirnya pilihan terakhirnya adalah MOVE ON

yup kalimat yang saat ini sedang populer dikalangan remaja,kegalauan,keputusasaan membuat seseorang kerap kali sulit untuk move on.saya sendiri pun saat ini mengalami hal demikian namun tetap saja sebagai manusia hidup kita tidak hanya berhenti sampai disitu saja kan,walau saya sendiri belum bisa menerapkan hal ini namun saya harap tips dari saya setidaknya bisa mengurangi kegalauan para teman sekalian,tips nya adalah sebagai berikut :


  • first yang biasa nya paling susah move on itu adalah para kaum hawa,karna bagi mereka ketika cinta mereka pergi meninggalkan mereka dunia serasa sudah mati saja so ladies first jangan langsung buka hati kalian untuk laki-laki manapun,ini bukan berarti kalian ga mau move on tapi biarkan lah diri kalian tetap dalam posisi sendiri dalam menenangkan diri yang sedih karna ditinggal orang yang disayang,kalau kalian membuka hati terlalu cepat apalagi disaat sebenarnya hati kalian masih belum siap menerima cinta orang lain,hal yang akan terjadi adalah kalian lepas dari mulut buaya masuk ke mulut harimau



  • kedua,jangan biarkan patah hati menghalangi kecantikan alami kalian,yup iner beauty kalian akan terhalang karna sikap kalian yang selalu murung serta tidak semangat,lebih-lebih kalian jdi lebih mengurangi makanan atau menambah jumlah porsi makan untuk menghilangkan stres ini ga baik banget loh,kalian inget kalimat yang paling sering di denger "tersenyumlah maka dunia pun akan ikut tersenyum karna ketulusan mu" tersenyum lah karna senyum itu indah



  • perbanyak pertemanan,dengan membuka social media,tapi jangan dilakukan nih ya yaitu curhat di social media,oh my god ladies,ntar kalau si mantan liat bukan nya kasian dia malah ilfeel,jujur aja aku ga bsa nih berhenti melakukan ini,dan ya akhirnya mantan saya jadi ilfeel




  • yang terakhir jangan pernah menangis di depan mantan yang sudah hilang sayang dan rasa respect nya sama kamu,karna jujur aja nih ya aku pengalaman dia melihat aku menangis tapi dia hanya lewat aja,bahkan walau hanya sekedar sms dia tidak menanyalan kenpa aku menangis itu arti nya bagi dia kalian sangat rendahan dan dia merasa bahwa dia adalah segalanya untuk mu jadi kegeeran gitu 
so ladies mulai hari ini,awali hari mu dengan doa,senyuman,dan penampilan yang menarik,tetap fresh dan energetic maka para pria pasti akan melirik inerbeauty dirimu

salam cinta >.< NC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Sky Blue Bow Tie